Connect 2

March 29, 2024 - March 31, 2024

Islamic Sharing Experience Event bersama Mufti Menk bakal hadir di Bali dan Jakarta! Jangan lewatkan kesempatan belajar langsung dari tokoh Islam kelas dunia yang inspiratif. Acara Konfrensi dan Pertemuan yang diadakan akan memiliki tema ‘Connect” dengankegiatan Intimate Lecture dan sesi Q&A bersama Mufti Menk
Berikut adalah detail acara Lecture:

1. Tema Acara: Connect 2

2.Waktu: Minggu, 31 Maret 2024

3.Tempat: SCBD, Treasury Tower Lt. 17 Unit A, District 8 Ashta

4. Acara dimulai pada pukul 13.00-18.00.

5. Pembicara:

Mufti Menk

6. Agenda acara:

7. Sponsor:

Itulah beberapa detail acara intimate lecture, Q & A sesi by Mufti Menk, Brother Wael Ibrahim dan Dr. Muhammad Salah. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan dapat menjadi momen yang berharga dalam meningkatkan pemahaman tentang kehidupan Muslim modern.

Siapkan dirimu untuk mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran!

Syarat & Ketentuan

DRESS CODE: MODEST, ISLAMIC, POLITE

– NO Outside FOOD and DRINKS

– VIDEO RECORDING DURING LECTURE STIRCTLY NOT ALLOWED

– NO REFUND POLICY

– CHECK IN 60 MINUTES BEFORE EVENT START ( FOODS AND DRINKS ARE PROVIDED FOR PURCHASE AT LOBBY AREA )

– PESERTA WAJIB MENGIKUTI SYARAT DAN KETENTUAN DARI PANITIA PENYELENGGARA SELAMA ACARA BERLANGSUNG

S&K Lainnya:

1. Kehadiran
Peserta harus menghadiri seluruh sesi acara pada waktu yang telah ditetapkan oleh penyelenggara acara. Jika peserta tidak dapat hadir pada sesi tertentu, maka tidak ada pengembalian biaya pendaftaran yang akan diberikan.

2. Perilaku
Peserta harus mematuhi peraturan dan norma-norma yang berlaku dalam acara ini. Peserta harus menjaga sikap yang sopan dan menghormati peserta lain dan pembicara dalam acara ini. Tidak diperbolehkan untuk melakukan tindakan atau ucapan yang dapat merusak suasana acara.

3. Konten
Konten yang dibagikan dalam acara ini hanya untuk penggunaan pribadi dan tidak boleh disebarkan atau dipublikasikan tanpa izin dari penyelenggara acara.

4. Tanggung Jawab
Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang terjadi pada barang milik peserta selama acara berlangsung. Peserta bertanggung jawab atas keamanan barang-barang pribadi mereka sendiri.

5. Pembatalan Acara
Penyelenggara acara berhak untuk membatalkan acara ini dalam keadaan tertentu, seperti bencana alam atau keadaan darurat. Jika keadaan berikut terjadi, dana akan dikembalikan sebesar 50%.

6. Perubahan Syarat dan Ketentuan
Penyelenggara acara berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Peserta diharapkan untuk memeriksa halaman syarat dan ketentuan secara berkala untuk memastikan mereka mengetahui dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat itu.